Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Corel Draw Graphics Suite 2020 Terbaru


Sebuah software desain grafis profesional yang beroperasi pada sistem OS Windows tentu saja banyak memiliki pengguna baik dari kalangan pelajar sampai kalangan profesional. Berbagai fitur unggulan yang bisa dipergunakan untuk membuat desain baik berbasis vektor maupun berbasis bitmap membuat software ini masih banyak digunakan dalam dunia industri percetakan dan industri periklanan lainnya terutama konten media iklan atau promosi dalam bentuk cetak.

Salah satu kelebihan dari software ini adalah tampilan yang yang sangat user friendly dan tidak membutuhkan spesifikasi PC maupun Leptop yang tinggi, sehingga sangat cocok dipergunakan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.

Pada situs resmi Corel, software ini di banderol seharga US$ 665.00 atau setara dengan Rp 9.426.242,-. Cukup mahal bukan? Namun dengan harga tersebut kita dapat menggunakan software tersebut tanpa perlu khawatir terkena Banned aktivasi bahkan mendapat dukungan sepenuhnya terhadap fitur-fitur aunggulan dari pihak Corel.

Beberapa fitur dan tool unggulan yang disematkan pada software Corel Draw Graphics Suite 2020 adalah :


Create with passion. Design with purpose.

Memaksimalkan kreatif dengan CorelDRAW® Graphics Suite 2020. Temukan semua ilustrasi vektor profesional, tata letak, pengeditan foto, dan alat tipografi yang Anda perlukan untuk membuat dan menyelesaikan proyek desain penting, dari hampir semua perangkat.



Create anything and everything

Dari manufaktur dan teknik, pembuatan logo, pemasaran, dan banyak lagi, CorelDRAW Graphics Suite dinikmati oleh beragam desainer, industri, dan bisnis di seluruh dunia.


Apparel & textiles

Baik Anda dalam bisnis sablon, menyulam, pencetakan langsung-ke-pakaian atau pakaian, CorelDRAW Graphics Suite memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk menghasilkan dan menghasilkan desain untuk industri fashion.


Signage & large-format printing

Profesional di industri tanda dan cetak mengandalkan CorelDRAW untuk membuat karya seni untuk berbagai hasil cetak, berkat mesin manajemen warna yang kuat dan alat prepress yang unggul.

 

Blueprints, maps & schematics

CorelDRAW adalah nama tepercaya dalam perusahaan rekayasa, manufaktur, dan konstruksi, dengan alat khusus dan berdedikasi untuk membuat ilustrasi detail produk dan suku cadang, diagram, skema, dan visual rumit lainnya.

Branding and marketing

Dari profesional kreatif yang bekerja di bidang periklanan dan penerbitan, hingga bisnis kecil yang memproduksi materi pemasaran in-house, CorelDRAW Graphics Suite memiliki alat untuk menciptakan segalanya, dari aset identitas merek yang menonjol hingga alat penjualan yang memikat.

Illustration & fine art

Para ilustrator dan seniman sama-sama dapat menggabungkan praktik seni klasik mereka dengan teknologi ilustrasi vektor canggih CorelDRAW untuk menciptakan karya seni yang indah dan canggih.

 

 

Tools for serious productivity and limitless creativity

Dari karya seni yang memukau hingga grafik web yang berpengaruh dan hasil cetak yang menonjol, ekspresikan visi kreatif Anda dengan alat yang memberdayakan Anda untuk memberikan hasil pro yang akan Anda banggakan.

Game-changing collaboration tools

Terhubung dengan klien dan kolega pada desain yang belum pernah ada sebelumnya. Bagikan konsep Anda dengan pengulas Anda di Cloud, undang mereka untuk melihat, membuat anotasi, dan berkomentar langsung pada file desain CorelDRAW Anda menggunakan CorelDRAW.app. Membuat perubahan desain tidak bisa lebih mudah, dengan umpan balik dari satu atau banyak kontributor, semuanya di satu tempat — file kerja Anda.


Cutting-edge typography

Jenis showcase yang indah dengan teknologi tipografi baru dan perangkat tambahan untuk tipe inti.Tipe fine-tune responsif dengan dukungan untuk font variabel.Format paragraf dengan mudah dengan daftar bernomor baru dan perangkat tambahan ke daftar berpoin.Nikmati alur kerja teks yang mulus antara web dan desktop.

 

Impressive AI-powered image solutions

Saksikan dengan kagum ketika model yang dipelajari mesin mengembangkan kemampuan desain Anda dan mempercepat alur kerja.

Manfaatkan AI untuk memperbesar gambar tanpa kehilangan detail.
Hilangkan noise dari gambar JPEG yang sangat padat
Terapkan efek baru yang dipelajari mesin ke bitmap dan vektor.
Buat topeng lebih cepat dan lebih akurat dengan alat Pemilihan Cerdas baru.

 

Serious performance gains

Bekerja lebih efisien dan mencapai hasil yang lebih baik dengan rangkaian aplikasi yang terasa lebih cepat, lebih responsif. Dengan kinerja hingga 10x lebih cepat dari versi terakhir kami, Anda akan beralih dari konsep ke penyelesaian dalam waktu singkat.


Professional design tools at your fingertips

Vector illustration
Gunakan alat ilustrasi vektor CorelDRAW yang kuat untuk mengubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. Buat kurva dengan banyak alat pembentuk dan menggambar serbaguna. Tambahkan efek kreatif ke karya seni vektor Anda dengan alat efek seperti Contour, Envelope, Blend, Mesh Fill, dan banyak lagi.

 

Page layout

Temukan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat tata letak brosur, dokumen multi-halaman, dan lainnya. Gunakan alat Placeholder Text untuk membuat halaman dan melihat bagaimana teks akan terlihat.

Typography

Atur jenis dengan indah dengan satu set alat tipografi yang lengkap. Tambahkan efek ke teks seperti bayangan blok dan kontur, font fine-tune responsif dengan dukungan font variabel, pas teks ke jalur, dan banyak lagi.

Font management

Atur dan kelola pustaka font Anda dengan Corel Font Manager yang intuitif, dan gunakan font favorit Anda tanpa menginstalnya. Bekerja lebih cepat dengan font menggunakan fitur penyimpanan jaringan.


Photo editing
Perbaiki dan tingkatkan foto Anda dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT. Sesuaikan warna dan nada, hapus ketidaksempurnaan, perspektif yang benar dan banyak lagi. Gunakan AfterShot 3 HDR untuk membuat foto High Dynamic Range yang menakjubkan dari gambar RAW Anda.


Color, fills and transparencies

Mudah mengaplikasikan warna untuk mengisi dan menguraikan menggunakan carikan warna, atau menghasilkan warna berdasarkan harmoni warna. Ubah transparansi suatu objek dan isi objek dengan pola, gradien, mesh fill, dan banyak lagi.
 


Non-destructive editing

Edit bitmap dan vektor mengetahui Anda tidak akan merusak gambar atau objek asli. Nikmati banyak fitur non-destruktif seperti alat Block Shadow, mode Menggambar Simetri, alat Dampak, Tambah Perspektif, dan Efek Tidak-Merusak di CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT.


Styles and style sets

Buruh pelabuhan Obyek Gaya membuatnya mudah untuk mengelola gaya dan set gaya untuk menerapkan pemformatan yang konsisten di beberapa objek, menghasilkan versi berulang, dan memformat seluruh dokumen dengan cepat dan konsisten.


Unparalleled object control

Kontrol setiap elemen dalam dokumen Anda dengan buruh pelabuhan Object yang berguna, yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan, mengganti nama, mencari objek, dan mengubah urutan susunnya. Gunakan buruh pelabuhan Obyek Properties untuk mengelola pemformatan objek, mengisi, dan banyak lagi.


Workspace customization

Sesuaikan ruang desain Anda agar sesuai dengan kebutuhan alur kerja Anda. Mengimpor ruang kerja CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT dengan mulus yang dibuat di versi sebelumnya, atau menggunakan ruang kerja yang telah ditentukan sebelumnya agar alat khusus industri terorganisir dan dapat diakses.


Design for print or web

Alami penerbitan dan hasil sempurna, setiap saat.
Kontrol konsistensi warna di berbagai media dan ketahui warna Anda akurat sebelum Anda mencetak
Kembangkan konten situs web yang menawan dengan koleksi alat dan preset grafis web


Designed from the ground up for Windows
Kami juga asli di MacOS! Belajarlah lagi

Pen
Bekerja dengan cepat dan efisien dengan tablet yang kompatibel dengan pena Windows Real-Time Stylus, seperti Microsoft Surface, selain tablet dan perangkat Wacom.

Touch

Buat penyesuaian cepat menggunakan sentuhan atau stylus. Touch workspace memaksimalkan ukuran jendela gambar Anda dengan hanya menampilkan alat dan perintah yang paling sering digunakan, plus Anda dapat menggeser dan memperbesar dengan satu gerakan.

Dial
Nikmati dukungan untuk perangkat roda, seperti Microsoft Surface Dial. Rasakan cara alternatif bekerja di CorelDRAW dengan menggunakan sentuhan dan panggilan saja. Simpan keyboard Anda dan coba UI layar kontekstual.


Software apa saja yang termasuk?
Aplikasi Utama
CorelDRAW® 2020 - Ilustrasi vektor dan tata letak halaman
Corel PHOTO-PAINT ™ 2020 - Pengeditan gambar dan program desain berbasis piksel
Corel Font Manager ™ 2020 - Alat eksplorasi dan manajemen font
PowerTRACE ™ - tracing bitmap-to-vector bertenaga AI (termasuk sebagai bagian dari aplikasi CorelDRAW)
CorelDRAW.app ™ - Ilustrasi vektor dan desain grafis online melalui browser web
CAPTURE ™ - Alat tangkapan layar (hanya tersedia dalam versi Windows)
AfterShot ™ 3 HDR - editor foto RAW

Konten Tambahan
7.000 clipart, gambar digital, dan template bungkus kendaraan
1.000 foto digital resolusi tinggi
Lebih dari 1.000 font TrueType dan OpenType
150 templat yang dirancang secara profesional
Lebih dari 600 air mancur, vektor, dan bitmap terisi

File Dokumentasi
Panduan Mulai Cepat
Kartu Referensi Cepat
File Bantuan online


Spesifikasi Teknis
Windows 10 *, Windows 8.1 atau Windows 7, dalam 64-bit atau 32-bit **, semua dengan Pembaruan dan Paket Layanan terbaru
Intel Core i3 / 5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9 / Threadripper, EPYC
Kartu video yang mampu OpenCL 1.2 (disarankan)
RAM 4 GB
Ruang hard disk 4 GB
Layar multi-sentuh, mouse atau tablet
Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi)
Microsoft Internet Explorer 11 atau lebih tinggi
Microsoft.NET Framework 4.7.2
Drive DVD opsional (untuk pemasangan kotak). Instalasi dari DVD memerlukan unduhan hingga 900 MB
Koneksi internet diperlukan untuk menginstal dan mengautentikasi CorelDRAW Graphics Suite dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak yang disertakan, fitur dan konten online.


Sekian artikel tentang Corel Draw Graphics Suite 2020 Terbaru, semoga bermanfaat ...

Post a Comment for "Corel Draw Graphics Suite 2020 Terbaru"